program

Dialog Instrumen Regional Uni Eropa-ASEAN – Fasilitas HAM (The Regional EU-ASEAN Dialogue Instrument (READI) Human Rights Facility) adalah inisiatif dari Uni Eropa untuk mendukung agenda integrasi regional ASEAN. Melalui dialog kebijakan sektoral dan pengembangan pengetahuan, READI – Fasilitas Hak Asasi Manusia mendukung proses pengembangan kebijakan di bidang yang terkait non-perdagangan melalui mendukung komunitas ASEAN dan menggambarkan pengalaman/pembelajaran Eropa dan pengetahuan.

Kegiatan ini disusun dalam cara yang fleksibel, yang memungkinkan untuk menanggapi perkembangan prioritas kebijakan 2 tahun dari 2015 ke 2017. Dialog kebijakan yang mendukung READI merupakan permintaan yang didorong oleh pembuat kebijakan Uni Eropa dan ASEAN – khususnya empat badan HAM ASEAN / komite (Komisi ASEAN Intergovernmental Hak Asasi manusia, Komisi ASEAN untuk Promosi dan Perlindungan Hak-Hak Perempuan dan Anak, Komite ASEAN tentang Pekerja Migran dan Komite ASEAN tentang Perempuan) – dan fasilitas dikelola bersama oleh Uni Eropa, melalui Delegasi di Jakarta, dan ASEAN, melalui Sekretariat ASEAN di Jakarta.

Proyek ini – READI – Fasilitas Hak Asasi Manusia – memberikan dukungan eksklusif untuk readi Fasilitas di bidang hak asasi manusia. Untuk memfasilitasi pelaksanaan kegiatan dan perumusan kebijakan, tim bantuan teknis telah dikontrak melalui konsorsium perusahaan yang dipimpin oleh Transtec dengan kantor pusat di Brussels. Tim bantuan teknis merakit lima spesialis internasional dan dukungan manajerial lokal. Bersama-sama mereka memiliki 2.600 ahli hari kerja dan satu juta euro untuk belanja insidental yang mereka miliki.

program Terkait

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

'