berita

 

Jakarta, 5 November 2015

The Habibie Center diberikan kehormatan untuk dapat menerima kunjungan dari Perfektur Tochigi. Diselenggarakan di Kantor The Habibie Center, tujuan dari pertemuan kali ini adalah untuk membahas aktivitas dari The Habibie ceter; untuk membahas tentang demokrasi di Indonesia; serta untuk membahas tentang budaya dan pluralisme di Indonesia.

Delegasi dari Perfektur Tochigi disambut oleh Hadi Kuntjara (Deputi Direktur Operasi), Wirya Adiwena (Kepala Hubungan Internasional), A. Ibrahim Almuttaqi (Kepala ASEAN Studies Program), serta Fina Astriana, M. Arif, dan Askabea Fadhilla selaku peneliti. Delegasi dari Perfektur Tochigi mendatangi The Habibie Center sebagai bagian dari kunjungan mereka di Indonesia. Mereka menyatakan bahwa Jepang semestinya menjadika Indoesia sebagai referensi dalam mengimplementasikan demokratisasi.

berita Terkait

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

'