berita

Le Meridien Hotel, 27 November 2015

Negara-negara Asia telah mencapai level yang mengagumkan dalam hal ekonomi dan sosial, bahkan poros global saat ini telah beralih ke wilayah Asia Pasifik. Saat ini ekonomi negara-negara Asia telah sampai pada level yang baru, di saat yang bersamaan, negara-negara di dalamnya juga menghadapi tantangan internal dan eksternal yang semakin banyak, yang mana membutuhkan peninjauan ulang model pembangunan nasional dan pembuatan mekanisme keamanan regional yang terukur dan berkelanjutan.

Sejalan dengan latar belakang di atas, Valdai Discussion Club dan The Habibie Center mengadakan diskusi tertutup dengan titel “What are Asia’s Goals in the Asian Century”. Dialog ini mengumpulkan akademisi Asia dan Rusia yang terkemuka, para intelektual, diplomat-diplomat, orang-orang yang berkecimpung dalam dunia bisnis, dan public figure untuk bersama-sama mencari jawaban atas pertanyaan: Apa yang diinginkan Asia untuk dirinya dan dunia selama periode perubahan? Bagaimana cara pembangunan nasional dan regional diadaptasi untuk menghadapi tantangan sistem global yang kacau? Apa peran Rusia dalam proses pembangunan regional dan bagaimana pemain regional memandang Rusia?

berita Terkait

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

'