FAQ

Untuk menemukan jawaban atas pertanyaan (FAQ) tentang The Habibie Center dan pekerjaannya yang sering diajukan, lihat daftar FAQ

  • Ketika itu The Habibie Center didirikan?

    The Habibie Center didirikan pada tanggal 10 November 1999 di Jakarta, Indonesia .

  • Siapa pendiri?

    The Habibie Center didirikan oleh Bacharuddin Jusuf Habibieâ € “mantan Presiden Republik Indonesiaa €” dan keluarganya.

  • Apa visi The Habibie Center?

    The Habibie Center berkomitmen untuk mempromosikan modernisasi dan demokratisasi masyarakat Indonesia berdasarkan moralitas dan integritas nilai-nilai budaya dan agama yang sehat.

  • Apa misi?

    Misi The Habibie Center adalah:

    • Untuk membangun masyarakat yang demokratis secara struktural dan kultural yang mengakui, menghormati dan mempromosikan hak asasi manusia, serta untuk belajar dan masalah advokat dalam pengembangan demokrasi dan hak asasi manusia.
    • Untuk mempromosikan dan memajukan manajemen sumber daya manusia yang efektif dan sosialisasi teknologi.
    • Misi berfungsi sebagai platform untuk pengembangan strategis agenda The Habibie Center di Demokrasi dan Hak Asasi Manusia, Sumber Daya Manusia dalam Sains dan Teknologi, Media dan Informasi, Maritim Resources, Demokratisasi Sains dan Teknologi, Jaringan dan Kerjasama.
  • Apakah The Habibie Center bekerja sama dengan lembaga-lembaga lain?

    The Habibie Center telah bekerja sama dengan berbagai institusi domestik dan internasional, seperti LSM, Universitas dan Instansi Pemerintah. Kami berkolaborasi dengan lembaga-lembaga di banyak proyek atau kegiatan dengan berbagai mata pelajaran / masalah.

  • Bagaimana saya bisa terlibat dalam pekerjaan The Habibie Center?

    The Habibie Center menyediakan program magang bagi semua orang yang tertarik untuk terlibat dalam pekerjaan The Center. Program ini terbuka tidak hanya untuk Indonesia, tapi juga untuk orang asing. Ada magang yang berasal dari negara-negara Asia lain – dan negara-negara Eropa juga – yang telah dengan The Habibie Center.

  • Apakah The Habibie Center memberikan beasiswa?

    The Habibie Center tidak menyediakan beasiswa. Tapi ada program beasiswa yang ditawarkan oleh The Habibie Yayasan Pengembangan Sumber Daya Manusia dalam Sains dan Teknologi (IPTEK SDM-). Beasiswa diberikan untuk doktor dan pasca-doktor studi di bidang ilmu-ilmu dasar, obat-obatan dan bio-teknologi, teknik, politik, ekonomi, dan lainnya. Silakan menemukan informasi dalam Beasiswa dan bagian Habibie Award pada website ini.

  • Dimana Kantor Habibie Center yang terletak?

    Kantor ini terletak di The Habibie Center Building, Jalan Kemang Selatan No.98, Jakarta Selatan 12560, Indonesia. Empat lantai bangunan juga kantor ORBIT yayasan dan PT. THC Mandiri. Ada fasilitas yang tersedia di gedung, seperti ruang rapat, perpustakaan, studio dan ruang luar-atap untuk berbagai kesempatan.

  • Apakah bangunan terbuka untuk umum?

    Bangunan ini terbuka untuk umum untuk berbagai acara yang diselenggarakan oleh The Habibie Center. Perpustakaan ini juga terbuka untuk umum setiap hari kerja 09:00-04:00


'