artikel

Presiden Indonesia ke-3 BJ Habibie turut hadir dalam acara peringatan tragedi Mei 1998 bersama Wakil Gubernur DKI Djarot Syaiful Hidayat Senin (8/5) siang.
Di acara yang berlangsung di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur itu, Habibie berjanji kepada keluarga korban dan sejumlah Komnas Perempuan untuk menyampaikan aspirasi mereka ke Presiden Jokowi.
“Kemungkinan besar tanggal 13 saya akan ke luar negeri dan sebelum saya pergi direncanakan saya akan bertemu Presiden Jokowi. Jangan lupa di Indonesia itu keselamatannya kita lihat (dari) apa yang terjadi di Jakarta. Kalau Jakarta jelek, maka seluruh Indonesia jadi kacau semua,” ujar Habibie.
Habibie berpesan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Ahok dan Djarot, untuk tetap membantu menyejahterakan warga Jakarta meski Oktober mendatang sudah berhenti menjabat.
“Jadi saya sampaikan, anda (Ahok-Djarot) ini bukan sedang sebagai kader-kader partai, tetapi kader-kader bangsa,” tambahnya.
Kepada Anies dan Sandi, Habibie berharap kedua pemimpin baru itu mampu melanjutkan program-program yang sudah dilakukan para pendahulunya. Warga Jakarta, kata dia, juga harus berperan aktif untuk bersama-sama membantu kemajuan Jakarta.

Artikel Harian Terkait

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

'